Selasa, 28 Juni 2011

Jangan Pernah Menyerah - Lagu Motivasi

Hidup merupakan perjalanan panjang
yang benar-benar harus kita lalui
Hidup bukanlah hanya sekedar mampir,
mampir makan, mampir tidur lalu mati

Putuskanlah untuk terus berusaha,
Selalu yakin, selalu berani berkorban,
Selalu maju, selalu bergerak kedepan,
Yang terpenting jangan pernah menyerah

Orang sukses tak kenal kata menyerah
Bila terjatuh ia bangkit kembali
Orang sukses tak akan kenal menyerah
Mencoba, mencoba dan mencoba lagi

Carilah cara untuk tidak pernah menyerah
Carilah cara untuk selalu melangkah
Pantang menyerah dan jangan pernah menyerah
Yang terpenting jangan pernah menyerah

Sigit K Prasetyo


Sahabatku...sebelum mendengarkan lagu ini, saya ingin minta maaf sebelumnya karena lagu ini hanya direkam biasa saja, belum ada proses editing dan mixing. Dan inipun masih asli suara saya, karena saya bukan penyanyi saya minta maaf atas kurangnya suara saya. 


Sahabat...Apapun yang terjadi. JANGAN PERNAH MENYERAH!!!
Selamat Mendengarkan...

MP3, Silahkan Download disini








0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More