Kamis, 19 April 2012

Kita Adalah Pemenang - Lagu Motivasi

Perjuangan ini memang melelahkan
Perjuangan ini memang bukanlah hal yang mudah
Rintangan, tantangan, hambatan dan cobaan
Kegagalan, kekalahan harus kita hadapi

Terus perjuangkan hingga jadi pemenang
Jangan takut, jangan mundur, kita pasti bisa
Hadapi semua dengan hati yang tabah
Bersabarlah, bertahanlah, jangan sampai menyerah

Terus yakinkanlah didalam hati kita
Bahwa kita memang pantas menjadi pemenang
Kita adalah Pemenang
Kita memang Pemenang
Kita adalah Pemenang
Kita semua Pemenang

----------------------------*-*---------------------

Sahabatku...diatas tersebut merupakan sebuah lirik lagu ciptaanku, yang aku buat pada tanggal 1 September 2008 jam 09.25 pagi, hari senin dan saat itu adalah bulan Puasa. 
Syair lagu ini adalah luapan hatiku, jeritan hatiku dan penyemangat bagiku.
Perjuanganku selama ini memang belum membuahkan hasil, tapi semangat dalam diriku hingga detik ini-pun belum padam. Sekarang Tahun 2012 lagu ini tetap setia menemani perjuanganku. 

Sahabat...lagu ini sudah saya rekam tetapi masih sangat kasar, belum di-edit dan mixing. lagu inipun yang menyanyikannya saya sendiri, mohon maaf bila sahabat mendengarnya nanti agak terganggu karena suara saya kata orang sih bindeng/cempreng hehehe. tidak sebagus teman-teman saya yang sudah membantu saya di lagu-lagu motivasi sebelumnya. 
Tapi intinya saya hanya ingin mendengarkan kepada sahabat bahwa didalam lagu ini saya benar-benar menemukan kekuatan yang luar biasa.

Sahabatku...KITA ADALAH PEMENANG!!!

Mohon maaf, lagu ini belum saya upload ke YOUTUBE karena belum di Finishing, lagu ini masih disajikan dalam format seadanya tidak seperti lagu-lagu sebelumnya.

Selamat Mendengarkan. 
SIGIT K PRASETYO

Klik PLAY dan tunggu beberapa detik


0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More