Jumat, 24 Juni 2011

Tuhan kabulkan doa-doa mamahku

Tuhan...setiap menjelang pagi dimana matahari masih redup menerangi dunia, aku selalu melihat mamah berdoa dan itu dilakukannya hampir setiap hari. Kadang disaat mamah berdoa aku selalu melihat mamah meneteskan air mata.
Tuhan...aku tahu, didalam doa-doanya mamah selalu mendoakan semua anak dan cucunya.
Tuhan...harusnya akulah yang melakukannya doa-doa itu untuk mamah setiap hari, harusnya akulah yang memohon padaMu untuk kebahagiaan mamahku.
Tuhan...lindungilah mamahku, bahagiakanlah dia, hentikanlah segala cobaan yang membebani mamahku, biarlah aku yang menanggung beban itu Tuhan, biarlah aku yang melanjutkan derita mamah...kumohon Tuhan, dialah satu-satu wanita yang pantas aku perjuangkan. Aku akan menyesal seumur hidup bila aku tidak berhasil membahagiakannya.
Tuhan...kabulkan doa-doa mamahku.

Sigit K Prasetyo

0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More