Sabtu, 25 Juni 2011

Aku dan Listrik - Terapi Listrik

Perjumpaanku dengan seorang bernama Gus Anam di Antapani Bandung telah membawa perubahan pada pemikiranku tentang bahaya listrik. Gus Anam adalah seorang terapis dari jawa timur yang pada waktu itu sedang berkunjung di kota Bandung,  Pengobatan dengan cara tradisional adalah keahlian beliau tetapi yang uniknya beliau menggunakan media listrik untuk membantu menyembuhkan orang yang sakit. Bayangkan kabel beraliran Listrik PLN 220 Volt dinjaknya lalu ditransferkan menjadi sebuah getaran di tubuh pasien yang disalurkan melalui tangan dan jari-jarinya.  Luar biasa…arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dapat diubah menjadi energi penyembuh.
Berawal dari perjumpaan itulah aku mendadak takjub, heran dan penasaran. Dan entah mengapa aku menjadi tertarik untuk dapat melakukan seperti apa yang Gus Anam lakukan. Singkat cerita akhirnya akupun menemui beliau pada hari berbeda dan pada saat beliau tidak ada kesibukan. Kusampaikan niat dan keinginanku bahwa aku sangat ingin sekali belajar Terapi Listrik tersebut, namun jawabannya tidak sesuai harapanku, dalam nada bicara sambil tertawa beliau mengatakan bahwa untuk bisa Terapi Listrik ada syaratnya, yaitu aku harus belajar dijawa timur ditempat beliau tinggal dan membayar mahar 2 ekor sapi. Mendengar syarat yang diajukan aku langsung lemas dan terdiam, aku tidak sanggup memenuhi syarat yang diajukan pada saat itu. Akhirnya aku pulang dengan berjuta pertanyaan dan penasaran.
Inilah pertanyaanku : BAGAIMANA CARANYA AGAR AKU BISA
Inilah keyakinanku : AKU PASTI BISA MELAKUKANNYA!!!
Inilah kepenasaranku : Aku cari sebanyak mungkin informasi tentang Terapi Listrik
Inilah hasilnya : Akhirnya aku bisa melakukanya tanpa harus pergi berguru ke jawa timur dan membayar mahar 2 ekor sapi hehehe...
Aku tidak akan ceritakan bagaimana proses aku mempelajarinya, karena aku takut ada orang nekat yang mencobanya sepertiku. Aku sangat mengerti mengapa waktu itu Gus Anam memberikan syarat untuk belajar Terapi Listrik, Yah...karena listrik bisa jadi malapetaka bila kita salah meng-aplikasikannya, diperlukan keseriusan tinggi bila kita ingin mempelajarinya, karena aku sudah merasakannya sendiri belajar tanpa seorang pembimbing, akibatnya aku tersengat oleh listrik berkali-kali dan pernah tidak bisa jalan selama enam jam akibat sengatan tersebut.
Aku bersyukur akhirnya aku bisa membantu dan menolong orang yang membutuhkan terapi ini, dan akupun bersyukur ternyata banyak sekali yang merasa cocok dan bahkan sembuh dengan terapi ini. Tetapi aku masih punya kendala, aku tidak bisa memenuhi setiap panggilan orang yang ingin di terapi karena akupun punya pekerjaan lain.  Makanya aku butuh teman sebanyak mungkin yang mau belajar terapi listrik ini agar bisa dapat menyentuh dan membantu banyak orang lagi. Untuk siapapun yang berminat ingin belajar terapi ini dan bertujuan untuk membantu dan menolong sesama, silahkan hubungi saya. Anda tidak perlu membayar mahar 2 ekor sapi, syaratnya cuma satu NIAT YANG TULUS UNTUK MEMBANTU SESAMA. Aku tunggu di 085720004206


1 comments via blog:

Saya tertarik untuk belajar terapi listrik ini, bagaimana caranya?
Kebetulan saya tinggal di Bandung. Mohon balasannya di worldofelf@gmail.com atau di 08996838238.
Terima kasih

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More