Sabtu, 22 Oktober 2011

Bukan Hal Yang Baik

Akhir-akhir ini keadaan menjadi aneh…

Aku sering dijewer mama…sakit rasanya..tapi mungkin ini kesalahanku…
Spoiler for Moment:


Aku sering melihat papa memarahi mama..aku takut melihatnya…
Spoiler for Moment:


Kata tetangga, papa dan mama akan bercerai…mereka tidak akan tidur bersama lagi…
Spoiler for Moment:


Aku tak tahu apa itu bercerai…aku tak tahu kenapa ibu guru mengasihani aku karena gambar yang kubuat di sekolah….
Spoiler for Moment:


Aku melihat photo kesayangan mama dan papa sudah pecah di lantai..
Spoiler for Moment:


Ada juga yang dirobek…
Spoiler for Moment:


Aku melihatnya mama..aku tak mengerti papa..jelaskan padaku apa yang terjadi..
Spoiler for Moment:
[

Apa aku harus merobek fotoku juga …
Spoiler for Moment:


Kata mama aku harus ikut dengannya…
Spoiler for Moment:


Tapi papapun berkata bahwa aku akan senang dengannya…
Spoiler for Moment:


Aku tak mengerti apa yang terjadi, aku hanya bisa menangis…
Spoiler for Moment:


Apa ini salahku?
Spoiler for Moment:


Mungkin lebih baik aku pergi….
Spoiler for Moment:



Mama dan papa..
Aku sayang kalian berdua…
Aku mohon jangan bercerai…
Walau aku tak tahu artinya..tapi kurasa itu bukan hal yang baik…

Original Created By Idranoil Shop

0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More