Rabu, 20 Juli 2011

Pilihan

Anda memiliki pilihan. Anda selalu memiliki pilihan! Setiap hari dalam kehidupan Anda, Anda bangun dengan kekuatan Alam Semesta yang tidak terbatas di bawah perintah Anda. Kekuatan yang tidak terbatas, kekuatan yang luar biasa, kekuatan yang besar, kekuatan fenomenal! Apa kekuatan alam semesta ini? Cukup sederhana, kekuatan ini adalah kemampuan Anda untuk memilih pikiran Anda.
Anda, dan hanya Anda, satu-satunya yang memutuskan apa yang Anda pikirkan dari waktu ke waktu. Kapanpun Anda dapat memutuskan untuk mengambil jalan sulit menuju kesuksesan dan kemakmuran dengan memilih untuk menjalani kehidupan dengan semangat, mengalami kemuliaan kehidupan yang penuh dalam semua kecemerlangannya, atau Anda dapat mengambil jalan mudah menuju kehidupan yang biasa-biasa saja.
Kualitas pikiran Anda menentukan kualitas kehidupan Anda. Melalui tulisan ini, saya ingin Anda mengetahui bahwa apa yang Anda pikirkan selalu merupakan pilihan Anda, dan terserah pada Anda untuk megendalikan kekuatan luar biasa ini.
Pilihlah pikiran mengenai kepuasan dan bukannya keputusasaan, kebahagiaan dan bukannya air mata, serta kesehatan yang baik dan bukannya penyakit. Pilihlah pikiran mengenai tindakan dan bukannnya keragu-raguan, pertumbuhan dan bukannya stagnasi, serta kebersamaan dan bukannya kesendirian. Pilihlah pikiran mengenai kekuatan dan bukannya ketakutan, semangat dan bukannya rasa apatis, serta cinta, bukannya kemarahan.
Pilihlah untuk mengisi pikiran Anda dengan pikiran-pikiran positif mengenai kelimpahan alam semesta yang luar biasa di sekeliling Anda. Secara langsung, Anda akan mewujudkan kedalam kehidupan Anda berbagai hal-hal baik yang dapat ditawarkan oleh kehidupan; seluruh cinta dan tawa; seluruh kenikmatan dan kebahagiaan; seluruh kenyamanan dan kesuksesan, seluruh kepercayaan diri dan spontanitas; seluruh kesehatan, kekayaan, kebijaksanaan dan pencapaian akan segala yang dapat Anda inginkan. Ini semua tersedia bagi Anda sekarang, jika saya memutuskan. “Ya, ini adalah apa yang benar-benar saya inginkan untuk hidup saya.”
Pilihlah untuk mengendalikan dan menggunakan kekuatan luar biasa dari pikiran Anda ini untuk mengarahkan nasib utama Anda. Pilihan adalah kekuatan terbesar Anda!



0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More