Minggu, 28 Agustus 2011

Sungguh beruntung sekali

Sesekali aku bertanya-tanya, ketika segalanya tidak berhasil
Apakah Tuhan telah melupakan Daku dan meninggalkanku sendiri?
Lalu aku ingat, semasa cobaan dan derita Dia selalu bersamaku
Sungguh beruntung sekali aku

Aku memohon kepada Tuhan kekuatan, agar mampu mencapai,
Aku dijadikanNya lemah, agar belajar mentaati dengan rendah diri,
Aku memohon kesehatan, agar mampu melakukan urusan besar,
Aku dikaruniaiNya kekuatan, agar melakukan urusan dengan baik,
Aku memohon kekayaan, agar aku bahagia,
Aku dikaruniaiNya kemiskinan, agar aku bijaksana.
Aku memohon kuasa, agar aku berhasil,
Aku dikaruniaiNya kelemahan, agar kurasakan perluNya Tuhan,
Aku memohon segalanya,agar mampu menikmati kehidupan,
Tidak kuperoleh apapun yang kupinta tetapi segala kuharapkan,
Dan walau dosaku banyak, doa yang tidak diucapkan semua dikabulkan,
Sungguh beruntung sekali diriku.

Tag : Berani gagal



0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More