Rabu, 17 Agustus 2011

Tim Impian


Sukses bukanlah proyek solo, sukses harus dibagikan. Dan sukses bukanlah suatu kompetisi. Sukses tersedia dimana-mana. Anda harus bekerja dengan tim yang mempunyai impian atau tujuan yang sama. Sebuah tim adalah bagian dari pengungkit anda. Itu membuat sukses lebih cepat dan lebih mudah.
Ada kuasa luar biasa ketika orang bekerjasama-sama. Bergaul dengan individu-individu yang sepikiran, yang beorientasikan kepada sukses yang luar biasa. Tim impian adalah salah satu alat sukses yang paling menakjubkan. Siapaun yang meraih sukses pasti mempunyai tim.
Ada solusi-solusi seketika dalam membentuk Tim Impian. Proses ini membantu anda untuk mengembangkan ide-ide anda.
Ciri-ciri apakah yang seharusnya dipunyai Tim Impian Anda? Tim Impian yang sukses terdiri dari setidaknya dua atau lebih orang  dengan maksud yang sama, dimana otak dan hati harmanis dengan satu sama lain. Carilah selalu orang yang terbaik lalu mintalah mereka bergabung dengan tim anda. Sikap itu penting, itu bisa memastikan atau menghancurkan sukses tim anda.
Hindari orang-orang yang egois, negatif, mementingkan diri sendiri. yang sedang anda bangun adalah tim anda sendiri, jangan membuat pengecualian. Harus ada semangat sukacita dan kontribusi dalam kelompok anda. Hanya Tim impian yang berdedikasi, yang berkomitmen, yang penuh suka citalah yang dapat meraih sukses besar. Ingatlah hubungan-hubungan di antara anda dengan masing-masing tim impian anda itu harus dapat dipercaya.
Ketika anda memiliki Tim Impian yang tepat, anggota-anggotanya akan membantu mengidentifikasikan kebiasaan-kebiasaan buruk yang menghambat sukses anda, dan membantu anda mengubahnya. Anggota-anggota tim anda akan melihat lebih banyak pada diri anda kettimbang anda sendiri melihatnya. Mereka akan membangkitkan semangat anda ketika anda lesu.
Tim membantu anda mewujudkan daya koneksi anda, sasaran-sasaran anda, uang anda, kemampuan-kemampuan anda. Tim menjadikan kehidupan anda lebih cerah. Kerjasama tim akan mengungkit anda menuju kesuksesan. Kalau anda memiliki tim yang tepat anda akan bersemangat, berenergi, di berdayakan, siap dan mampu mencapai lebih banyak dalam waktu lebih singkat. Kebersamaan menciptakan kekuatan, daya dan kemungkinan yang besar bagi masing-masing individu. Bersama-sama semua orang mencapai mukjizat. Kalau anda mempunyai sebatang anak panah, itu bisa dipatahkan, tetapi ikatlah tujuh batang anak panah menjadi satu, maka anda akan mempunyai daya yang tak terpatahkan.
Tim Impian terbentuk ketika dua atau lebih indivudu bergabung dalam semangat kerjasama yang harmonis untuk mencapai sasaran tertentu, kegiatan tertentu, atau hasil tertentu. Hampir semua prestasi besar dan prestasi ajaib dalam sejarah lewat kuasa prinsip ini. Orville dan Wilbur Wright melakukan apa yang katanya mustahil dengan membangun serta menerbangkan pesawat pertama. Andrew Carnagie membentuk tim di sekeliling dirinya dan membangun perusahaan pabrik baja yang terbesar di dunia.
Thomas Edison, penemu terbesar di dunia, mempunyai banyak mitra. Anggota Tim Imipian Edison yang paling terkenal adalah Henry Ford. Ketika laboratorium Edison di New Jersey terbakar, Tuan Ford datang keesokan paginya dan menyerahkan cek senilai $750,00 kepada Edison dan mendorongnya untuk mulai membangun lagi. Ford tidak mau menerima bunga atas pinjaman itu; ia pokoknya menghendaki temannya itu kembali bekerja.
Suksek besar itu hampir selalu merupakan hasil dari dibentuknya Tim Impian. TEAM : Together, Everyone, Achieves, Miracles (Bersama-sama, Semua Orang, Meraih Mukjizat). Kebesaran anda terletak pada kemampuan anda menciptakan Tim Impian yang luar biasa. Mulailah tim anda sekarang juga, entah anda siap atau belum. Mulailah dengan orang-orang yang anda kenal. Carilah rekan yang anda percayai, hormati dan kagumi seseorang yang ingin bekerja dengan anda untuk mencapai hal-hal besar dan yang mempunyai kompetensi-kompetensi inti yang kuat dimana anda lemah, dan sebaliknya. Sementara anda bertumbuh dan berkembang, tambahkanlah anggota-anggota tim baru atau bentuklah anggota Tim Impian Baru. Ada sesuatu yang ajaib ketika dua atau lebih orang menggabungkan impian tunggal mereka membentuk Tim Impian.

http://mrsigit80.blogspot.com/

0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More