Kamis, 03 November 2011

Jika

Ya Tuhan...
Jika setiap cobaan yang Engkau berikan adalah untuk menguatkan aku
Berilah aku kekuatan untuk menghadapinya
Jika semua kepedihan dan kesedihan adalah untuk mengajarkan aku bersabar
Berilah aku kesabaran yang tak terbatas untuk bisa melaluinya


Ya Tuhan….
Jika saat ini belum waktu yang tepat untukku melakukan kewajibanMu
Berilah aku keihlkasan untuk menerimanya
Jika memang orang yang aku harapkan ternyata bukanlah jodohku
Berilah aku kekuatan untuk mengikhlaskannya
Jika dia bukanlah jodoh yang terbaik untukku
Berilah aku penggantinya seseorang yang terbaik dari-Mu


Ya Tuhan….
Jika cobaan yang Engkau berikan kepadaku benar adanya
Semua tidak akan terjadi tanpa ijin-Mu
Jika masalah yang Engkau berikan terasa berat bagiku
Aku yakin Engkau tidak akan memberikannya di luar kesanggupanku
Jika ujian yang Engkau berikan adalah untuk meningkatkan keimananku
Jadikanlah aku hamba-Mu yang tangguh dalam menghadapinya


Ya Tuhan….
Gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan.
Jadikanlah kesedihan ini awal kebahagiaan.
Hilangkanlah rasa sedih dan gundah di hati ini.
Kami berlindung kepada-Mu dari setiap rasa takut yg mendera.
Hanya kepada-Mu kami bersandar.
Hanya kepada-Mu kami memohon dan hanya Dari-Mu lah semua pertolongan


Aamiin….










By. Shanty Wiryahaspati


*Sumber : Laa Tahzan, Tausiyah

http://mrsigit80.blogspot.com/

0 comments via blog:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More